Sabtu, 06 Agustus 2011

07 agustus 2011



Mocca Nougat Cake....trimakasih Tuhan, akhirnya aku bisa buat cake ini....
cake yang dipesan ka erni ini da aku tunggu2 juga...karena bbrp mgg lalu kursus di matraman oleh bu fatmah...ada Vanilla Rich Cheese Cake...aku da praktekkan langsung cakenya...sekarang aku bisa praktekkan langsung Mocca Nougat Cake ini...puji Tuhan lancar bikinnya...hanya aku ga buat kacang almond dipinggiran cakenya coz kelamaan panggang almond jd warnanya coklat tua aaah ga cantik...hehehehe...jadi iaa ini penampakan cakenya...tetep cantik walau tanpa kacang almond...hehehe menghibur diri...mank Tuhan mah baeek ama olin semua lancar...buat ka erni yang telah percaya olin buatin cake ultah buat misua kk makasih banyak iaa ka...moga si abank senang cakenya dan anak2 kk jg doyan cake ini...met ultah iaa bank ke 46 tahun...panjang umur dan tambah disayang keluarga, Tuhan berkati....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar