Senin, 10 Oktober 2011

10 0ktober 2011




BF uk 30 cm pesanan mba Nurjanah buat hadiah ponakannya Zalfa yang ultah hari ini...semoga bocahnya yg ultah seneng iaa mba...^_^
tadinya mba nung mau mesannya tiramisu, btw, 3 hr sebelum tgl.10 mba nung ngomong ama olin kl pesanannya jadi BF uk 30cm...
hari sabtunya aku cetakin pagar coklatnya, sekalian nonton masterchef junior di B chanel lanjut terus ampe jam 11 mlm...eee, ga taunya kelebihan aku nyetaknya, saking asiknya nonton..xixi..
mgg pagi aku dinas pagi pulangnya lanjut ibadah...trus mgg jam 7 mlm lanjut lagi nonton B chanel (ssttt, acara B chanel kl jam 7 mlm sabtu dan mgg tuh mantaaf2..xixi ketahuan ga pernah nonton)...kelar nonton ampe jam 11 mlm langsung tidur setel alarm jam 4 pagi...
Alarm berdering, START bikin BF nya..slesai jam 8 pagi, begitu kelar tuh kuweh da kayak selebritis di foto2 ama aku, abank, bapak juga ikutan jepretin tuh kuweh..selebritis kalah lagi..xixixi..jam 9 berangkat ke rs uki anter BF nya..seett dah ni BF berat amir..ampe gemeter megangnya..turun bis langsung naek ojek ke uki...nyampe uki baru sadar kl aku tuh lum sarapan..pantes gemeteran megang BF nya..xixi jadi curhat..pokoke i wish BF nya di sukai ponakan mba nung dan keluarga mba nung..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar