Minggu, 23 Oktober 2011

23 0ktober 2011

BDCK basecake sponge cake bentuk gitar pesanan si cantik Lony Astrid Pardede for someone special, haiiiah....pastilah special....yang 3 hari sebelumnya kami berdiskusi tentang design keinginan lony...secara ini cake buat someone special ^_^ ... sebenarnya ini cake buat hari minggu, tapi lony minta hari sabtu aku antar cakenya ...jadi sabtunya sepulang aku dinas malam nyampe dirumah jam 10 pagi aku langsung bikin coz aku janji jam 3 aku da di uki, tumben hari ini kena macet dijalan, padahal aku da minta izin pulang jam 07:30 dari rs uki..biasanya jam 8an da nyampe rumah...tapi hati musti tenang...cool...aku pasti bisa, kata bu fatmah kita kudu bikin cake dengan hati senang ( kata2 itu selalu akan olin ingat bu ^_^ )... nyampe rumah aku langsung bikin basecakenya..trus hias2 cakenya...sambil smsan ama lony...ajegujrug decor..bales sms..trus decor trus bales sms lagi xixixi...jam 1 siang kelar deeh semua...aku taro cakenya di kulkas biar set bentar, aku tinggal mandi, siap2 berangkat lagi ke uki...perjalanan ke uki lancar, ketemu lony, pulang ke bekasi lagi juga lancar...Trimakasih Tuhan Yesus semuanya Tuhan lancarkan, Engkau sangat baik padaku...kiranya Tuhan membuat cakenya enak, lony dan someone specialnya senang dan suka cakenya *my pray*..... thx lony cantik buat pesanannya iaa, Gbu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar