Jumat, 24 Juni 2011

Death By Chocolate Cake

ini dia cake yang aku tunggu2 pembuatannya....n nunggu2 siapa kira2 yang bakal mesen cake ini.....puji Tuhan ada nella yang mesen cake ini....wiiiih semangaaad bangeed aku bikin cake ini...kemarin pulang kerja nyampe rumah jam 22:30 kepengennya langsung bersih2 trus tidur bwt persiapan besok bikin cake ini, tapi apa daya aku ga bisa ga ngintipin fb ama millis dulu...jadinya tidur jam 23 mlm...stel alarm jam 05 pagi...bangun langsung kocok telor dan semuanya dengan di dahului doa pastinya, smoga bikin cakenya lancar semunya...puji Tuhan emank Tuhan mah baaaek bener daah...selesai bikin cakenya jam 10 pagi....(kelamaan ga sih aku bikinnya?.....; ) )....sekarang cake da diam maniez di kulkas ku....jam 13 aku mo bawa ke uki sekalian aku masuk dinas sore....trimakasih Tuhan smoga nella suka dengan citra rasa olincakes....buat nella thx pesanannya...panjang umur buat merry, met ultah...Gbu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar